Atlet Pencak Silat Kota Padang, Try Out Ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan

 



SUMBARNET.COM - Atlet Pencak Silat IPSI Kota Padang try out ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Barat dari tanggal 19 sampai 24 Agustus, yang di laksanakan di Galangang Gor Kabupaten Musi Banyuasin. Minggu (22/8)


Kegiata ini dihadiri oleh Ketua KONI Muba H.Raflen, St, M.Si, Kabid olahraga Giri, S.Pd,MS.i

Sekdis Feri Afandi, ST,MS.i

Ketua IPSI Muba sekaligus Setwan Muba Thabrani, Kadispora Padang Mursalim, Kabid olah raga Yuherdi, Kasi olah raga Syafrizon serta Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, Zulhardi Z Latif,  Mastilizal ,Zalmadi  Mukhlis ,Osman Ayub dan Helmi Moesim. Kegiatan Try Out ini dibuka langsung oleh Ketua KONI Muba.


Dalam kesempatan ini Zulhardi menyampaikan bahwasanya IPSI Kota Padang membawa atlet sebanyak  22 orang, 3 orang pelatih,1 lembaga wasit juri dan 2 orang pengurus IPSI.


Zulhardi juga menjelaskan bahwa atlet IPSI Kota Padang Bersama Atlet IPSI Kabupaten Musi Banyuasin dan Atllit Pencak silat PPLP D  Kabupaten Muba serta Atlet Pencak Silat  PON utusan Sumsel dalam kesempatan ini melakukan mempertandingkan dua katagori yaitu TGR dan laga.


Lebih lanjut Zulhardi Z Latif Ketua IPSI Kota Padang menyampaikan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya Try Out ini adalah untuk melihat kemampuan para atlet sebelum tampil di ajang Porprov.


Zulhardi juga menjelaskan bahwa"kita sengaja mengadakan kegiatan Try Out ini dengan Atlet Musi Banyuasin Sumatera Selatan, karena mereka adalah juara umum Porprov kemaren yang mengalahkan juara bertahan Kota Palembang," ungkapnya


Zulhardi  juga meminta kepada seluruh atlet untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan menjaga tata tertib pertandingan selama kegiatan Try Out dilaksanakan.


Terakhir Zulhardi juga berharap dengan diadakannya try out ini, atlit pencak silat Kota Padang bisa mendapatkan ilmu yg luar biasa serta bisa menjadi pelajaran bagi atlet dalam bertanding nantinya, serta bisa menjadi atlet yang membanggakan IPSI Kota Padang di tingkat Provinsi maupun Nasional. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius