Bupati Benny Dwifa Yuswir Kukuhkan Paskibraka



SUMBARNET.COM - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sijunjung tahun 2021 dikukuhkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dibalairung Lansek Manih Kantor Bupati pada Minggu 15 Agustus malam.


Pengukuhan yang dilaksanakan dalam bentuk upacara ini dihadiri Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri, S.Pd.I, Dandim 0310/SS, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.os, M.i.Pol, Kapolres Sijunjung diwakili Kasubag Humas AKP Nasrul, Kajari diwakili Kasi Pidsus Fengki Andrias SH. MH, Sekdakab Zefnihan AP. MSi, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Ibu Azizah Ali, SHI, MH, dan Kadis Parpora, Afrineldi. SH


Upacara pengukuhan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Sijunjung. Pengantar pengukuhan calon anggota paskibraka oleh Kadis Parpora, Afrineldi, SH dilanjutkan dengan pernyataan pengukuhan oleh Pembina Upacara yaitu Bupati Sijunjung Benny Dwifa.


Selanjutnya penyerahan pedang komando oleh pembina upacara kepada komandan paskibraka yaitu Inspektur Dua Polisi Azhamu Suwaril, SH dan Inspektur Dua Polisi Ikhsan Ansari, SH yang didampingi pengawal pasukan delapan, Serda Radiansyah Putra, Serda M.Fiqi Neyaldi, Prada Aji Riski Putra dan Prada Tri Puji Harianja.


Bupati Benny Dwifa berharap kepada paskibraka agar tidak menganggap ringan tugas ini dan laksanakan dengan semangat serta tanggung jawab. "Laksanakanlah tugas ini sebaik baiknya, persiapkan diri, jaga kesehatan, jaga pola makan, konsentrasi yang baik. Semoga perjuangan kalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas,"pesan Bupati Benny. (Danus/Andri/PKP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius