Dilaporkan Bunuh Diri, Ternyata Perempuan di Kediri Dihabisi Sang Suami



SUMBARNET.COM - Kasus tewasnya Eka Rini, pemilik salon di lantai empat Rusunawa Blok A Kelurahan Dandangan, Kota Kediri berhasil diungkap. Korban ternyata dibunuh suaminya, Ainun (29). 


Dikutip dari iNews.id kasus suami bunuh istri itu itu terungkap setelah petugas Polresta Kediri menemukan kejanggan. Sebelumnya, pelaku melaporkan istrinya tewas bunuh diri dengan cara mengiris pergelangan tangan kanannya.


Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Athamada mengatakan, ada alur cerita yang berbeda saat melakukan pemeriksaan terhadap suami korban. 


“Kami menemukan bekas darah menempel pada baju pelaku. Bukti itu membuat pelaku tak berkutik dan mengakui perbuatannya,” katanya, Rabu (11/8/2021). 


Dari hasil pemeriksaan awal, kata dia, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban dengan didasari motif cemburu. Pelaku menduga korban sedang menjalin hubungan terlarang dengan pria lain.


Saat ini, kasus pembunuhan tersebut masih didalami polisi. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang tentang KDRT dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Ibu korban, Marini mengatakan, anaknya dikenal sebagai sosok yang ramah dan pekerja keras. Korban Rini juga menjadi tulang punggung keluarganya dari usaha salonsetelah pelaku dipecat dari tempat kerjanya sebagai sopir. 


Usaha salon Rini di lantai empat rusunawa itu selalu ramai dan juga kerap menerima panggilan ke rumah-rumah pelanggannya. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius