Kapolsek Bukittinggi: Masih Ada Warga Yang Belum Mematuhi Prokes Civid 19



SUMBARNET.COM - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kota Bukittinggi AKP Deny Akhmad Hamdani. S.Kom.SIK, menyampaikan sampai saat ini masih ditemui sejumlah warga masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.


"Kita lihat masih ada warga masyarakat yang belum mematuhi prokes Covid 19", kata Deny melalui Perwira Pembantu Unit (Panit) Pembinaan Masyatakat (Bimas) Iptu Syaful didampingi Panit 1, Intelkam IPDA Alwa Dodi dicelah-celah operasi Yustisia prokes Covid 19 di poros jalan Soekarno-Hatta Bukittinggi. Kamis 26/8.


 IPDA Syaiful mengatakan. Operasi yustisi gabungan seluruh unit di Polsek Bukittinggi yang  menerjunkan 21 personil sifatnya hanya sebagai pembinaan agar Prokes Covid 19, betul-betul tersosialisasi ditengah-tengah masyarakat.


"Tugas kita hanya pembinaan, agar program kesehatan yang menjadi benteng pertahanan  dari serangan pandemi Covid 19, betul-betul tersosialisasi", ujar Syaiful.


Pada bagian lain Syaiful menampik (mengelak) adanya penangkapan.


"Tidak ada penangkapan saat operasi Yustisi Prokes Covid 19 itu dilaksanakan. Kecuali itu kita hanya memberi peringatan bila ditemui ada warga masyarakat yang tidak mematuhi Prokes seperti tidak memakai masker", ujarnya.


Pantauan dilapangan, aksi nyata petugas Kepolisian di Polsek kota Bukittinggi, terlihat menghentikan sejumlah kendaraan baik pribadi maupun roda dua yang melintas didepan Mapolsek dan mengingat para pengendara dan penumpang agar mematuhi Prokes.(Nia/asl bb)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius