Ketua LKAAM Pauh IX H.Hendri Yazid, S.Pd.I.MM, Apresiasi Proses Pemilihan Ketua KAN Pauh IX

 


SUMBARNET.COM - Ketua LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau) H.Hendri yazid Datuk Rajo Diguci, S.Pd.I.MM apresiasi proses pemilihan Ketua KAN Pauh IX yang di laksanakan di Kantor KAN Pauh IX Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang. Minggu (22/8).


Hendri Yazid selaku Ketua LKAAM sangat mengapresiasi sekali pelaksanaan kegiatan ini.

mungkin ini lah yang di katakan ninik mamak Kanagarian Pauh IX, 


"Bahwa kita di dalam nagari Pauh IX ini memang dipakai adat Salingka Nagari dan tentunya pemilihan hari ini, bisa kita jadikan contoh untuk pemilihan kedepannya," ungkapnya


Hendri Yazid juga menyampaikan bahwa pemilihan Ketua KAN hari ini. Kita sudah melaksanakannya dengan musyawarah dan mufakat dan ini akan kita terapkan untuk kedepannya.


Keterpilihan Suardi Datuk Rajo Bujang, merupakan pilihan dari masing-masing tapian dari Kanagarian Pauh IX.


Tentunya dengan terpilihnya Suardi Datuk Rajo Bujang, maka nantinya, akan terjadi kerjasama yang alot antara LKAAM dengan KAN, serta dengan kekompakan kita saciok bak ayam sadancing bak basi dan ini semua sudah mendapatkan tanda-tanda di Kanagarian Pauh IX.


Serta dengan kedekatan Ketua LKAAM dan KAN Kanagarian Pauh IX, ini adalah awal pertama untuk melanjutkan program-program , baik itu program Adat Salingka Nagari maupun program yang lainnya di Kanagarian Pauh IX ini.


Mudah-mudahan dengan silahturahmi kita bersama-sama di KAN ini, dalam rangka pemilihan Ketua KAN Pauh IX, kita semua dapat mengambil hikmahnya.


Bahwa" dengan silahturahmi, kita akan menjadikan suatu proses itu akan menjadi lebih baik dan insyaallah akan menentukan kanagarian kita ini menjadi nagari yang betul-betul menjadi percontohan di Sumatera Barat," harapannya


"Mudah-mudahan kita saciok bak ayam sadancing bak basi. kita satu dengan KAN hari ini,"ungkapnya

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius