Menteri Parekraf Sandiaga Uno Didampingi Bupati 50 Kota Cicipi Penganan Tradisinal di Kampung Sarugo



SUMBARNET.COM - Kunjungan Kerja Menteri Parekraf Salahuddin Unno ke Perkampungan "Serugo", Koto Tinggi, Kecamatan Gunuang Omeh Kabupaten 50 Kota, pada Sabtu 28/8 memberi warna tersendiri bagi masyarakat.


Kedatangan Menteri selain disuguhi aktraksi manumbuak padi di Lasuang. Dikutip dari merapinews.com pada saat bersamaan emak-emak Kampuang Sarugo menyuguhkan penganan tradisional hasil racikan mereka kepada Mentri. 


Didampingi Bupati Limapuluhkota Saparudin dt Bandaro Rajo dan Ketua TP. PKK Kabupaten Limapuluhkota Nelfie Selfia Saparuddin. Mentri Salahuddin Uno menikmatinya dengan sungguh-sungguh.


Kunjungan kerja Mentri Parekraf Sandiaga Uno, ke Kampuang Sarugo Seribu Gonjong itu, memberi arti sendiri bagi warga masyarakat. Sebab pada hari yang sama. Emak-emak itu dapat bersua langsung dengan ketua TP.PKK Kabupaten Limapuluhkota Nelfie Selfia.


"Selama ini kami cuma mendengar nama ibuk Bupati, tapi kami tidak pernah kenal dengan wajah. Alhamdulillah akhirnya kami dapat dipersuakan dengan ibuk Bupati", ujar seorang emak-emak.


Sementara kunjungan kerja.Mentri Parekraf Ke kampung wisata Seribu Gonjong di Jorong Sungai Dadok. Nagari Koto Tinggi. Kecamatan Gunuang Omeh dalam rangka pemberian anugrah 50 desa wisata terbaik. (Nia/asroel bb)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius