Paket Sembako Disalurkan Polsek IV Koto ke Warga Terdampak PPKM



SUMBARNET.COM - Bantuan paket sembako disalurkan oleh Polsek IV Koto Polres Bukittinggi untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama Pandemi COVID-19.


Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia dikutip dari KlikPositif.com mengatakan, jajaran personil Polsek IV Koto melakukan aksi sosial ini pada Rabu 25 Agustus 2021.


Dedi mengatakan, bantuan diserahkan langsung ke rumah warga yang terdampak COVID-19 di Jorong Lambah, Nagari Sianok Anam Suku.


"Bantuan kita antarkan langsung ke rumah-rumah warga sebanyak 10 paket," jelas Kapolsek Iptu Dedi Kurnia.


Dia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban hidup warga yang ekonominya menurun akibat pandemi.


"Sebagai perhatian, kita berikan bantuan berupa sembako. Kita harapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga," ungkapnya.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau warganya agar selalu menjalankan protokol kesehatan seperti disipilin memakai masker, menjaga jarak atau sering mencuci tangan.


Kegiatan itu juga diikuti oleh Wakapolsek Iptu Sri Effendi, Kanit Sabhara Iptu Arianto, Kanit Provos Ipda Firmansyah, Kanit Intel Aipda Dony Arlen, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tuo, Bhabinkamtibmas Nagari Sianok, Wali Jorong Sianok Erick Julian maupun tokoh masyarakat. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius