Pisah Sambut Kapolres dan Ketua PA, Ini Kata Bupati Benny Dwifa



SUMBARNET.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melaksanakan acara malam pisah sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Agama di Rumah Dinas Bupati pada Sabtu 21 Agustus 2021.


Pisah sambut ini dari Kapolres yang lama, AKBP, Andry Kurniawan, S,IK M.Hum yang pindah tugas menjadi Kabagdalpers Rosdm Polda Sumbar dan digantikan dengan Kapolres yang baru, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, S.Ik, MH yang sebelumnya dari Pamen Divhunter Polri.


Kemudian Ketua Pengadilan Agama Sijunjung yang lama, Armen Ghani, S.Ag, MA yang saat ini menjabat Ketua PA Lubuak Basuang Kabupaten Agam dan digantikan dengan Ketua PA yang baru yaitu Ibu Azizah Ali, S.Hi, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Kabupaten Dharmasraya.


Acara dengan tetap mematuhi aturan prokes Covid 19 ini selain dihadiri langsung Bupati, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si bersama Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa juga dihadiri Ketua DPRD, Bambang SI, Dandim 0310/SS, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.os, M.i.Pol, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Subronto, SH., MH, Kajari Sijunjung, Efendri Eka Saputra, SH,MH, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Ketua Organisasi Wanita, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Kepala BUMN/BUMD serta undangan lain nya.


Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan Ketua Pengadilan Agama Sijunjung yang baru serta ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Ketua PA yang lama atas kerjasamanya selama bertugas di Sijunjung dan berharap semoga sukses di tempat yang baru nantinya. (Danus/Andri/PKP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius