PMI Kota Padang Beserta Masyarakat Kota Padang, Ucapkan Ini Ke PMI Kabupaten Tanah Datar

  



SUMBARNET.COM - PMI Kabupaten Tanah Datar serahkan bantuan sebanyak 200 kotak nasi kotak dan satu buah tangki air untuk masyarakat Kota Padang yang terkena musibah banjir di dua Kecamatan yaitu  Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Koto Tangah hari Rabu kemarin (18/8). Kamis Malam (19/8).


Zulhardi Z Latif selaku Ketua PMI Kota Padang,  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PMI Kabupaten Tanah Datar, yang telah memperhatikan warga di Kota Padang.


"Alhamdulillah kita sangat senang sekali atas bantuan yang diberikan ini berupa bantuan nasi kotak sebanyak 200 kotak untuk dua Kecamatan di Kota Padang dan nantinya masih ada 300 kotak lagi yang akan di berikan besok dan satu buah tangki air (Temon) untuk Panti Asuhan  Nurul Hikmah Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji, semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tekena musibah," harapannya


Selanjutnya ucapan yang sama juga disampaikan oleh ketua panti Asuhan Nurul Hikmah Hj. Yuliarti. mereka sangat bahagia dan terharu sekali atas bantuan yang diberikan ini berupa bantuan nasi kotak dan satu buah tangki air.


" Tentunya bantuan yang diberikan ini sangat-sangat berguna sekali karena sejak terjadinya banjir, kami di sini kekurangan air bersih bahkan di katakan tidak ada sama sekali. Bahkan tadi saja anak-anak kami ini berwudhu secara tayamum karena tidak adanya air," ungkapnya 


Selanjutnya Hj. Yuliarti juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Kabupaten Tanah Datar yang sudah jauh-jauh datang ke Kota Padang guna memberikan bantuan ini kepada kami.


Tidak lupa Hj.Yuliarti juga mendoakan"semoga apa yang di berikan oleh PMI Tanah Datar ini berkah buat anak-anak kita di sini dan menjadi pahala yang berlipat ganda hendaknya dan berharap semoga PMI ini selalu tanggap terhadap bencana yang datang secara tiba-tiba," doanya sambil mata berkaca-kaca


Selanjutnya ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua RT yang ada di Palarik dan Simpang Empat Air Pacah Kelurahan Air Pacah Kecamatan Koto Tangah yang juga terkena musibah.


Mereka juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Kabupaten Tanah Datar yang sudah jauh-jauh datang ke Kota Padang guna memberikan bantuan berupa nasi kotak guna meringankan beban warga Palarik dan Simpang Empat. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius