Polres Bukittinggi Tangkap Empat Pengedar Narkoba



SUMBARNET.COM - Empat orang tersangka pengedar Narkoba jenis Ganja dan shabu inisial AT 31 thn, BS 51 thn, R 21 thn dan K 37 thn ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Bukittinggi, pada 18 dan 20 Agustus 2021.


Saat pengeledah pertama petugas menemukan 9 bungkus paket ganja yang siap edar, rencana di jual dengan harga seratus ribu rupiah, tersangka At, sudah melanganggar pasal 114 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maximal 12 tahun.


Petugas melakukan pengembangan terhadap tersangka yang di antara nya masih kaitan saudara, terang kasat Narkoba AKP, aleyxi Aubedila.S.I.K, hasil pengembangan ke dua dan berhasil menangkap inisial BS 51 thn, di komplek perumahan pandawa Garegeh, di saat penangkapan tersangka mengaku akan mengedarkan Narkotika jenis shabu dan akan di jual dengan harga Dua Ratus Ribu Rupiah.


Pada tanggal 20 /08/21, pukul 22.00 wib, petugas Satnarkoba Bukittinggi berhasil menangkap R, warga Aur Atas, menurut tersangka Barang bukti tersebut akan di konsumsi sendiri, yang di dapat dari inisial K.


Kemudian petugas Satresnarkoba Polres bukittinggi, menangkap K, 37 thn, warga Aur Atas, yang merupakan pengedar ganja, dengan barang bukti satu paket ukuran sedang jenis ganja, dan 20 paket ukuran kecil, yanh di bungkus plastik mersh serta 1 unit timbangan, dari pengakuan tersangka barang haram tersebut di dapat dari temannya inisial BK yand saat ini masih DPO, terhadap ke empat tersangka akan mendapkat hukuman maximal 15 tahun penjara.


Kapolres Bukittinggi AKBP,Dodi Prawiranegara, S.H.S.I.K, M.H, dalam konferensi persnya berharap ke pada masyarakat wilyah hukum Bukittinggi dan sekitarnya, apabila menemukakan atau melihat sekiranya utk dapat melaporkan ke pihak kepolisian Polres Bukittinggi, utk di tindak lanjuti, atau masyrakat juga melaporkan melaui aplikasi poljaga (polisi jam gadang) tutup Dodi. (Nia/basa)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius