Wako Erman Safar Terima Ambulance dari CSR BRI Bukittinggi



SUMBARNET.COM - Wali Kota Bukittinggi menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bukittinggi berupa 1 (satu) unit kendaraan ambulance untuk RSUD Kota Bukittinggi, pada Jumat (27/8).


Acara penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan di RSUD Kota Bukittinggi. Turut mendampingi Wako dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Marfendi, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dan Plt. Direktur RSUD Kota Bukittinggi.


Kepala BRI Cab. Bukittinggi Heri Prasetyo sebutkan, ambulance tersebut adalah wujud kepedulian BRI terkait upaya penganganan Covid 19 yang dilakukan Pemko Bukittinggi, utamanya pada RSUD Kota Bukittinggi. 


"Bantuan kendaran ambulance merk Toyota Hi Ace ini senilai Rp750 juta dilengkapi dengan dua tabung gas dan tandu pasien portabel dan diberikan oleh BRI kepada Pemko Bukittinggi dalam rangka penanganan Covid 19 pada RSUD," ujar Heri. 


Wako Erman Safar dalam sambutannya ucapkan terima kasih atas kepedulian BRI dalam penanganan Covid 19 di Kota Bukittinggi. Sebagai wujud kepedulian yang tinggi bagi masyarakat Bukittinggi. 


Wako juga mengapresiasi bantuan dari BRI Cab. Bukittinggi selama setahun belakang di berbagai bidang, seperti bantuan pendidikan bagi anak sekolah dan lain-lainnya. (Nia/hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius