Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang, Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan Di RW 02

 



Padang - Rencana pengecoran jalan rabat beton melalui anggaran dana Pokok pokok Pikiran (Pokir) Dewan, Anggota DPRD Kota Padang dapil II Kuranji-Pauh, Zulhardi Z Latif melakukan sosialisasi kepada masyarakat Banda Gadang Kampung Tangah, Rt 02/Rw05, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (28-8-2021).


Saat dihubungi via seluler, Senin (30-8-2021), Zulhardi kegiatan tersebut merupakan silaturahim dengan masyarakat dan menyampaikan bahwa akan dilaksanakan pengecoran jalan. Yaitu di Rt 02 Rw 05, jalan ke Kampung Tangah, Banda Gadang menuju Mushalla Jihad Kelurahan Kuranji.


"Pengocoran ini merupakan dana pokir dewan, jalan tersebut akan segera dicor, untuk itu mohon dukungan masyarakat. Juga menyampaikan kepada Rt, Rw, kita minta izin, bahwa jalan ini akan dikerjakan pengecorannya," ungkap Buya, sapaan akrab Zulhardi. 


Buya juga menyebutkan, saat pelaksanaan pengecoran jalan tersebut, perlu dukungan masyarakat dan seluruh pihak, termasuk unsur pemuda, jangan sampai ada halangan pada saat pengerjaan nanti.


"Mohon didukung penuh untuk pembangunan jalan itu, ada 3 titik pokir kita untuk jalan beton. Dan 2 titik lagi di Simpang Akhirat Rt02/Rw02, setelah itu jalan diperumahan Kilau Permata, depan Makam Pahlawan Kuranji," pungkas Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ini.


Mendapatkan berita ini sekretaris RW 02 Gustin dan Ketua Pemuda RW 02 Dori sangat senang sekali.


Sekretaris RW dan Ketua Pemuda RW 02 mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi yang telah mengalokasikan Pokir beliau untuk pembangunan Infrastruktur di RW 02. 


"jalan ini adalah salah satu akses yang sangat penting sekali untuk memajukan kampung, serta bisa mengangkat perekonomian masyarakat yang ada di lokasi tersebut," pungkasnya


Serta Gustin dan Dori menyampaikan siap mendukung penuh kegiatan pengecoran jalan di RW 02 RT 02 jalan Taduh Kuranji. (Dori/Arman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius