Bupati Benny Dwifa Yuswir Lantik Pengurus KAN Sijunjung Periode 2021 - 2026



SUMBARNET.COM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si lantik pengurus Kerapatan Adat Nagari (KAN) Sijunjung masa bakti 2021 - 2026 di Perkampungan Adat Padang Ranah, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Kamis 2 September 2021.


Dalam sambutannya Bupati Benny mengucapkan selamat kepada pengurus KAN Sijunjung yang baru dikukuhkan dan harapan semoga dapat membantu pemerintah dalam proses pembangunan kedepan, baik pembangunan nagari maupun pembangunan Kabupaten Sijunjung dan yang terpenting mampu menjadi penggerak dalam mempertahankan adat.


"Pemangku adat merupakan mitra strategis Pemerintah Daerah. Fungsi KAN adalah membantu pemerintah nagari dan sebagai mitra dalam pemberdayaan. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab."ujar Bupati.


Acara pengukuhan ini juga dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Usman Gumanti, S.Pd, MM dan Plt.Kabid Kebudayaan, Adha Noorfedy,  SPd, MKom, Kabag Protokol, Aprizal, M.Si, Plt Camat Sijunjung, Boby Roespandy, AP.M.Si dan Forkopincam, Wali Nagari Sijunjung, Rajilis. (Danus/Andri/PKP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius