Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi Dua Hari Vaksin Delapan Ratus Pelajar



SUMBARNET.COM - Guna percepatan Program Vaksinasi Nasional, Polres Bukittinggi melaksanakan Gerai Vaksin terhadap masyarakat dan pelajar tingkat SMA (Umur 12 Tahun  keatas) yang dimulai dari tanggal 31 Agustus s/d 4 September 2021.


Kamis, 02/09 Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Akp. Sitinjak, SH mengatakan dari data yang terhimpun mulai dari pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar tersebut yang dimulai di sekolah - sekolah pada 01 September 2021 sampai dengan 02 September 2021 ini kurang lebih Delapan ratus Pelajar telah mendapatkan Vaksinasi.


Ditambahkan Akp. Sitinjak pada 1 September 2021 vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan di SMA 2 Bukittinggi dengan Jumlah pelajar yang mendapatkan vaksinasi tahap 1 sebanyak 246, dan pada 2 September ini vaksinasi dilakukan di beberapa sekolah yakni SMA 2 Bukittinggi divaksinasi 298 pelajar, SMA 5 Bukittinggi 221 pelajar dan SMA 1 IV Angkek Biaro sebanyak 110 pelajar.


Sedangkan untuk pelaksanaan penyuntikan Vaksin dilakukan oleh Vaksinator - vaksinator kerjasama Polres Bukittinggi dengan Puskesmas - puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi,terang Kasubbag Humas Polres Bukittinggi Akp. R. Sitinjak, SH. (Nia/hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius