Polres Bukittinggi Serahkan Bantuan Sembako Untuk Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek



SUMBARNET.COM - Membantu antar sesama saat suasana Pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan, dan itulah yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi, yaitu membantu sesama melalui Pembagian Bantuan Sembako kepada Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 September 2021, di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek, Jl. Simpang Bangkaweh, Ladang Laweh, Kec. Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH. SIK. M.H., dan didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K., menyampaikan bahwa kita dari Polres Bukittinggi memberikan bantuan sosial berupa sembako ke di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek, dengan tujuan agar dapat meringankan beban Pondok Pesantren di masa Pandemi Covid-19 ini, dan juga melalui bansos ini juga kita dapat menjalin silaturahmi.


Pada saat pemberian bansos berupa sembako  tersebut juga melakukan himbauan, agar penghuni Pondok Pesantren untuk mematuhi 5M (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), melalui itu kita semua dapat menekan penyebaran Covid-19.


Hadir dalam penyerahan bansos ini yaitu Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK,  Pengasuh Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi H.M. Zaki Munawwar, Lc, Penasehat Yayasan Bapak Iwan Bakar, Kepala Kepegawaian, Humas dan Administrasi Pondok Pesantren Thawalib Parabek Ust. Taufik Hidayat S Ag, M Ag, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi Akp Boby Sandra, S.H, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Akp Mochammad Rosidi, SH. SIK, Walinagari Ladang Laweh David Erlangga, Personel Polres Bukittinggi dan Polsek Banuhampu Sei Puar.


Bantuan Sembako Dari Polres Bukittinggi yang diserahkan kepada Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek sebayak 300 (tiga ratus) paket, dengan paket sembako telur, beras dan mie instan  yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. M.H., kepada Pengasuh Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi H.M. Zaki Munawwar, Lc. (Nia/hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius