SKP Sumbar Terbentuk, Rudi Rahmad Ginting Optimis Dapat Tempat Dihati Masyarakat



SUMBARNET.COM - Organisasi Satria Kita Pancasila (SKP) Sumbar menggelar rapat konsolidasi, pada Kamis (3/9) di salah satu rumah makan di Padang. Hal ini untuk memantapkan struktur organisasi yang telah terbentuk


Ketua SKP Rudi Rahmad Ginting mengatakan, "agenda kita hari ini yaitu rapat konsolidasi guna memantapkan struktur organisasi yang telah terbentuk," katanya.


Rapat dihadiri oleh puluhan pengurus yang mengisi posisi berbagai bidang.


Rudi optimis dengan memiliki pengurus yang sangat berpengalaman dan berkompeten saat ini, maka SPK Sumbar akan berkiprah dan mendapat tempat dihati masyakarat.


Rudi menyebut, "SKP siap bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri serta mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat," sebutnya.


"Hadirnya SKP di Sumbar akan memberi warna yang baru diranah minang dan seiring berjalannya waktu kita akan membentuk di kabupaten dan kota," ujar Rudi.


Diketahui bahwa SKP merupakan organisasi yang memiliki visi dan misi mewujudkan cita - cita luhur bangsa Indonesia sebagai mana yang tercantum dan UUD 1945 berdasarkan Pancasila. (AdF/Candra/Ritnida)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius