Soal Profil WA ASN, Ini Kata Wako Erman Safar..,!



SUMBARNET.COM - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menanggapi pertanyaan awak media tentang profil WhatsApp maupun di Facebook, ASN yang memasang foto dirinya.


Erman Safar sebagai walikota Bukittinggi mengucapkan rasa terimakasih, karena ASN di Bukittinggi sudah memasang fotonya di profil.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada ASN karena telah menunjukkan loyalitasnya,” ucap Erman Safar,  pada hari Jum’at 24 September 2021 dalam acara pengambilan sumpah Ketua DPRD Bukittinggi.

 

Ia mengatakan, hal ini membuktikan ASN sudah sejalan dengan wali kota dan wakil wali kota untuk mencapai visi dan misi “Bukittinggi Hebat”.


“Hal ini menjadi motivasi bagi saya,” jelasnya.


Namun, ketika ditanyakan apakah hal ini adalah instruksi, Erman Safar malah mengulang jawaban pertanyaan sebelumnya.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada ASN atas aksi solidaritasnya, saya tidak membayangkan yang seperti ini, terimakasih,” ungkap terkesan kepada ASN.


Sebelumnya, ASN di Bukittinggi mendadak memasang foto Wako Erman Safar di profil maupun story WhatsAppnya masing-masing.


Foto Profil dari ASN

Pantauan pada Rabu 22 September 2021, mulai dari pegawai pemerintahan, lurah, camat, kepala dinas, hingga pj sekda kompak memajang foto Erman Safar dan menjadi perhatian publik.


Dalam foto itu, Erman Safar memakai baju dinas dan captionnya, “Tidak Loyal adalah bibit seorang pengkhianat". (Nia)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius