Terpilih Sebagai Ketua Golkar Kecamatan Padang Selatan, Lawyer Muhammad Tito Akan Lakukan Ini

 


SUMBARNET.COM - Lawyer Muhammad Tito terpilih secara voting sebagai ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Padang Selatan dalam Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Padang Selatan yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (5/9).


Pemilihan ketua Partai Golkar Kecamatan Padang selatan yang sempat decklock di tanggal (26/8), karena tidak memenuhi kuato kehadiran ketua Kelurahan dan di ambil alih oleh DPD partai Golkar Kota Padang.


Setelah DPD Partai Golkar bersinergi dengan panitia beserta pengurus. Akhirnya pemilihan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Padang Selatan bisa terlaksana pada hari minggu tanggal (5/9) di kantor DPD Partai Golkar Kota Padang.


dengan maju 2 kandidat calon  yaitu Latifah Nasrul dan Lawyer Muhammad Tito.


Selanjutnya pemilihan ini, di laksanakan secara voting oleh ketua Partai Golkar kelurahan se Kecamatan  Padang Selatan yang dihadiri oleh 11 Kelurahan. 


Dalam pemilihan ini, masing-masing kandidat mendapatkan suara sebanyak 7 untuk Lawyer Muhammad Tito dan 4 suara untuk Latifah Nasrul dan satu suara abstain dari DPD partai Golkar Kota Padang. 


Dalam kesempatan ini ketua terpilih, Tito dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya akan bersinergi dengan ketua-ketua kelurahan maupun kecamatan tetangga, untuk bagaimana nantinya pengurus Golkar Kelurahan se-Kecamata Padang Selatan maupun Padang Timur atau pengurus partai Golkar di dapil 4, bisa mengusung satu calon guna mewakili Partai Golkar di dapil 4 untuk duduk sebagai Anggota DPRD Kota Padang.


Selanjutnya Tito juga berharap kedepannya kepada ketua-ketua Golkar kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan, guna untuk mencapai tujuan tersebut.


Tito sebagai ketua terpilih akan berusaha melaksanakan konsolidasi pengurus partai Golkar kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan.


Karena banyak pengurus Kelurahan-kelurahan yang tidak aktif dan vakum.


"Kita akan berusaha melaksanakan konsolidasi pengurus partai Golkar kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan guna untuk mengaktifkan kembali ketua-ketua kelurahan yang sudah vakum maupun yang tidak aktif. Karena lumbung suara itu terletak di kelurahan-kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan," pungkasnya.


Makanya ketua terpilih berharap untuk susunan pengurus kedepannya akan mencoba mengajak pengurus untuk lebih aktif, agar nantinya Golkar betul-betul dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.


Seterusnya Tito juga berharap kepada senior-senior atau sesepuh yang berasal dari Partai Golkar yang ada di Kecamatan Padang Selatan, untuk bersama-sama bergandengan tangan guna mengirimkan satu perwakilan di DPRD Kota Padang dari Partai Golkar pada Pileg 2024 mendatang.


"Mari bersama kita bergandengan, untuk Golkar kedepannya akan lebih baik dan berjaya di Kecamatan Padang Selatan," ucapnya dengan penuh semangat. (Dori)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius