Enam Atlet Sijunjung Siap Berlaga di Peparnas XVI 2021 Papua



SUMBARNET.COM - Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi, SH mengikuti pelepasan kontingen Pekan Paralympik Nasional (PEPARNAS) XVI Tahun 2021, pada Jumat (29/10) di kota Padang.


"Dari Kabupaten Sijunjung diwakili oleh 6 orang atlet difabel untuk Provinsi Sumatera Barat dari empat cabang olahraga," kata Afrineldi.


Ke 6 orang atlit ini adalah Balfrian Diope (tuna grahita) pada cabor Atletik, Zulhery MT (tuna daksa)dari cabor catur, Meliana Ratih (tuna grahita), Dika Putra Jaya (tuna grahita), dan Raudhatus Syfa (tuna rungu) dari cabor Renang serta Metri (tuna grahita) pada cabor Tenis Meja.

 

Pekan Paralympik Nasional ( PEPARNAS ) XVI Tahun 2021 akan digelar di Provinsi Papua pada tanggal 01 hingga 15 November 2021. 


"Ke 6 orang atlit Sijunjung ini nanti akan mewakili Provinsi Sumatera Barat pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke XVI tahun 2021 di Papua," sebut Afrineldi, SH didampingi pelatih Yulidarti.


"Enam orang atlet dari kabupaten Sijunjung sudah berkumpul di kota Padang untuk melakukan Training Center (TC), kemudian pada tanggal 1 November diberangkatkan ke Papua sampai dengan 15 November 2021 untuk mengikuti Peparnas tersebut,"ujar Kadis Neldi.


Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertanding kepada 6 atlit difabel Sijunjung yang akan berlaga di Papua nanti.


"Semoga bisa meraih hasil terbaik dengan meraih medali emas nantinya dan mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Sijunjung," harap bupati.


Bupati berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan pola makan setelah sampai di papua nantinya, semoga nanti bisa berjaya hendaknya. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius