Polisi Ringkus Seorang Pria Karna Kedapatan Jual Sabu



SUMBARNET.COM - Warga Wiyung, Surabaya inisial HK (47) diringkus oleh Sat Res Narkoba Polrestabes Surabaya pada Selasa (5/10) pukul 17.50 WIB Setelah kedapatan memiliki 7 poket sabu siap jual.


Dikutip dari beritajatim.com Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri mengungkapkan, tersangka ini diamankan setelah mendapat informasi ada pengedar di wilayah Wiyung. Polisi yang mendengar informasi tersebut lalu bergerak cepat dan berhasil mengamankan HK yang saat itu sedang menunggu konsumennya.


“Tersangka ditangkap di kontrakannya di Perumahan Wiyung, Surabaya. Total polisi menyita sekitar 1,2 gram sabu yang disembunyikan di dalam bungkus bekas rokok,” Ujar Daniel saat dikonfirmasi beritajatim pada Selasa, (12/10/2021).


Setelah ditangkap, polisi langsung melakukan penggeledahan di kamar kosnya. Selain barang bukti sabu, Polisi juga menyita satu buku rekapan penjualan sabu, HP, dan uang tunai Rp 600 ribu diduga hasil penjualan.


Dalam penyidikan yang dilakukan, tersangka mengaku membeli sabu tersebut dari seseorang yang saat ini masih ditetapkan oleh polisi sebagai buron.


“Ia mengaku membeli dari TH yang saat ini buron. Narkoba itu diantar langsung ke kontrakan tersangka,” terangnya.


Selain itu, Tersangka juga  mengaku pada polisi jika untuk 1 gram sabu-sabu ia membayar seharga satu juta rupiah. Setelah barang ditangan, tersangka membaginya menjadi kemasan paket hemat dan di edarkan kembali ke pelanggannya.


“Pengakuannya narkoba ini diantar dini hari. Saat kondisi sekitar kontrakan sepi. Kami masih dalami lagi jaringan atasnya,” Tutup Daniel. (ang/ted)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius