Polisi Ringkus Warga Desa Cangkreng Karna Kedapatan Transaksi Sabu



SUMBARNET.COM - Seorang pria bernama Hidayat (33), warga Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep diringkus aparat Polsek Kalianget karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.


“Tersangka ditangkap di sebuah warung di jalan raya Pelabuhan, Desa Kalianget Timur, saat akan bertransaksi sabu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (16/10/2021) dilansir dari beritajatim.com.


Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi sabu di wilayah pelabuhan. Anggota Unit Reskrim Polsek Kalianget pun melakukan penyelidikan. Kemudian diperoleh informasi bahwa tersangka berada di sebuah warung di sekitar pelabuhan Kalianget, akan melakukan transaksi sabu.


“Anggota pun melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka. Ternyata ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus rokok Marlboro di sebelah tersangka yang di dalamnya diisi 1 kantong plastik kecil sabu seberat 0,58 gram,” ungkap Widiarti.


Tersangka berikut barang buktinya diamankan di kantor Polsek Kalianget guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ujarnya. (tem/kun)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius