PT Sadewa Karya Tama Bekerja Profesional dan Utamakan Mutu



SUMBARNET.COM - Kondisi jalan Nagari Tanjung Keling, Kecamatan Kamang Baru - Kabupaten Sijunjung dulu sangat dikeluhkan oleh masyarakat karena berlumpur dan berlobang.


Hal ini mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung dengan menganggarkan dana lebih dari Enam Milyar guna memperbaiki jalan tersebut. Dana itu bersumber dari APBD murni Kabupaten Sijunjung Dana Alokasi Umum.


Karena kondisi jalan seperti itu membuat lambatnya pergerakan kendaraan yang melintas terlebih lagi jenis mobil dan truk dan apabila diguyur hujan jalan tersebut menjadi licin sehingga banyak kendaraan yang terperosok bahkan ada yang terbalik.


Tender pengerjaannya dimenangi oleh PT. Sadewa Karya Tama dengan kontrak nomor : 09.01/APBD/AP SJJ/2021, dan langsung kebut pekerjaan, sehingga berhasil menyelesaikan pekerjaan Jalan Nagari Tanjung Keling di Kecamatan Kamang Baru sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Hartomo pelaksana dari PT. Sadewa Karya Tama mengatakan, "kami dalam bekerja selalu profesional yang lebih mengutamakan mutu dan kwalitas," katanya.


Pria yang akrab dipanggil Tomo itu juga menyampaikan bahwa PT. Sadewa Karya Tama dalam bekerja selalu mengacu pada desain kontrak yang sudah di sepakati.


 Tomo juga menegaskan, "apabila ada pekerjaan proyek yang rusak dan cacat pada saat pengerjaan, PT. Sadewa Karya Tama siap bertanggung jawab dan memperbaikinya," tegas Tomo. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius