Demokrat Agam Adakan Pendidikan Politik di Kantor PAC Lubuk Basung



SUMBARNET.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Agam Sumatera Barat, Marga Indra Putra,S.Pd mengadakan Pendidikan Politik, di Kantor PAC Lubuk Basung , terhadap pengurus DPC dan utusan perdapil diwilayah Kabupaten Agam, pada hari, Selasa, (23/11).


Dalam pelatihan tersebut sekaligus pemberian materinya yaitu , Aderia.SP.MM dengan materinya. Satrategi pemenangan Pileg. Drs.Feri Adrianto dengan materinya Pendidikan Politik. Irwan Fikri.SH dengan materi Peran Partai Politik dipemerintahan.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam Marga Indra Putra,S.Pd, dalam penyampainnya," Partai Demokrat sangat sepakat untuk memenangi, Pileg, Pilpres, Pilkada Tahun 2024, dan itu telah disepakati dalam pelatihan dan juga telah membuat kesepakatan dalam rapat kerja, dan kesepakatan dari baik pimpinan maupun kader sampai kecamatan, telah sepakat kembali memenengkan kebali ketua DPRD di Kabupaten Agam, dan kita siapkan kader kita untuk Bupati Agam dengan kader yang telah disiapkan, yaitu Marga Indra PutraS.Pd, Feri Adrianto, Irwan Fikri.SH, termasuk Ketua DPD Demokrat mulyadi, dan disepakati dikaderkan, Mulyadi dengan Marga Indara.S.Pd, Irwan Fikri.SH.dengan Feri Adrianto," ujarnya.


Kenerja Demokrat solid, demokrat solid secara internal, bahwa kader demokrat oleh masayarakat tahu kader kami cerdas dan pintar dan layak dan kuat, kita akan laksanakan lagi pelatiham terhadap kader kami, kita sebagai masyarakat pengusung dan kita laksanakan evaluasi, dimana letak kelemahannya dan kalau kelemahan di wakil bupati, akan kita panggil, waktu Irwan Fikri berikan materi, dia bukan wakil bupati, itu sebagai ketua Dpd Provinsi sumatera barat, termasuk sebagai narasumber dan Feri Adrianto sepanjang kader demograt memang dilibatkan dalam pemerintahan, maka Demokrat bertanggung jawab terhadap pola jalannya roda pemerintahan agam," jelasnya.


Lanjutnya, "upaya yang dilakukan Partai Demokrat Agam tersebut tidak lain untuk mewujudkan agenda besar pada 2024, yakni memenangkan Pemilu 2024 dan akan merebut beberapa kursi di DPRD Kabupaten Agam," terangnya.


" Kita mengadakan pendidikan politik yang materinya ada di media sosial (medsos). Keberadaan medsos tetap diperlukan di kancah politik, karena kecepatan dan kecanggihannya dinilai sangat efektif untuk kepentingan sosialisasi," katanya.


Ia pun menambahkan ,"selain ingin memenangkan Pemilu 2024 di Agam, Partai Demokrat Agam juga mematok target merebut kursi pada Pileg 2024," tambahnya. (AdF/Syafrianto)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius