Doddi St, MH: Mulyadi Masih Diharapkan Masyarakat Maju Jadi Gubernur Sumbar



SUMBARNET.COM - Petinggi partai Demokrat di kabupaten Agam dan Sumatera Barat bantah adanya pemberitaan yang mengatakan H. Mulyadi, ketua DPD Partai Demokrat Sumbar akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Agam tahun 2024 mendatang.


Mulyadi yang mantan calon gubernur Sumbar tahun 2020 lalu, saat ini fokus mengurus partai Demokrat di Sumbar dan termasuk mempersiapkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumbar periode selanjutnya.


Klarifikasi itu diterima awak media melalui relis yang dikirimkan Dodi, ST, MH, sekretaris fraksi Demokrat DPRD Agam Sabtu, (27/11) di Lubukbasung.


Dijelaskan Doddi, menindak lanjuti pemberitaan yang beredar baik di media c Selasa,(23/11) lalu, tentang kabar Ir. H Mulyadi ketua DPD Partai Demokrat Sumbar akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Agam.


Secara pribadi, sebut Doddi, pihaknya kaget mendapat kabar tersebut, pasalnya, pemberitaan yang beredar di media tersebut tidak benar, yang justru memicu beragam tanggapan dari berbagai pihak.


Ditegaskan Doddi, rasa penasaran publik hari ini terjawab, “setelah pemberitaan tersebut beredar banyak yang bertanya-tanya. Daripada simpang siur, saya konfirmasi langsung Bapak Ir. H Mulyadi selaku ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, ” sebutnya.


Disebutkan Dodi, Ir. H. Mulyadi sendiri lebih kaget saat membaca pemberitaan tersebut, ” beliau menjawab, itu bukan saya yang menyampaikan, itukan aspirasi pengurus partai sementara saya belum pernah di tanya sama sekali tentang hal tersebut, ” sebutnya.


Ditambahkan Doddi, ketua DPD Partai Demokrat Sumbar itu minta, informasi itu diluruskan, bahwa berita tersebut tidaklah benar, karena para kader Partai Demokrat justru sangat menginginkan Ir. H. Mulyadi maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat bukan untuk Bupati Kabupaten Agam.


“Initinya, agar publik tidak bertanya-tanya. Mewakili beliau, saya tegaskan bahwa masih banyak kader-kader yang disiapkan untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Agam. Pak Mulyadi tetap fokus mengawal perkembangan Partai Demokrat di Sumbar selaku ketua partai, ” tegas Doddi,ST,MH Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Agam itu lagi.


Sebelumnya, di kabupaten Agam sempat viral, menghangatnya wacana mencuatnya nama Ir. Mulyadi, akan diusung partai Demokrat Agam sebagai calon bupati Agam periode mendatang. (AdF/Harmen)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius