Kadisparpora Sijunjung Saksikan Pertandingan Persiju vs Dualipa di Sungai Sariak



SUMBARNET.COM - Dukungan dan semangat diberikan oleh Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi Amur,  SH kepada Tim Persiju yang bertanding melawan Tim Dualipa pada liga 3 Sumatera Barat.


Terlihat dari pantau awak media Afrineldi hadir bersama anggota DPRD. lndrawadi, Ketua Koni Kabupaten Sijunjung Rusdianto di lapangan Sungai Sariak, pada Jum'at (19/11).


Dalam pertandingan tersebut, Persiju Sijunjung bermain 4 -3 bersama Dualipa, keunggulan Dualipa menit ke-10. Kapten Persiju, Aldi Kemra menyamakan skor 1-1 menit ke-21.


Dualipa kembali memimpin melalui Ayup Saputra menit-28. Tapi hanya berselang tujuh menit, tepatnya menit 35, Persiju kembali menyamakan skor melalui Ramadhiyanda Sarti menjadi 2-2.


Persiju berbalik unggul menit 42 melalui Muhammad Putra. Gol ini menutup babak pertama untuk keunggulan Persiju 3-2


Di babak kedua, tensi pertandingan sedikit menurun, namun kedua tim tetap berusaha menambah gol masing-masing. Persiju memperlebar keunggulan jadi 4-2, ketika kapten Aldi Kemra mencetak gol keduanya di laga ini menit 63.


Dualipa yang tak mau menyerah begitu saja terus berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya menit ke-61 Jovi Destrois menipiskan skor jadi 4-3.


Dengan dua gol yang dicetaknya dalam laga ini Jovi semakin kokoh memimpin daftar top skor sementara, dengan mencetak sembilan gol.


Lanjutan babak 8 besar Liga 3 Sumbar Grup E akan dipertandingan Minggu (21/11) dimana Batang Anai FC akan berhadapn dengan Persiju. Hari berikutnya, Dualipa FC akan berhadapan dengan PSKB Bukitinggi.


Klasemen Grup E

1. Persiju Sijunjung 1 1 0 0 4-3 3

2. Batang Anai FC 1 1 0 0 1-0 3

3. Dualipa FC 1 0 0 1 3-4 0

4. PSKB Bukitinggi 1 0 0 1 0-1 0


Hasil Pertandingan

PSKB Bukitinggi 0-1 Batang Anai FC

Persiju Sijunjung 4-3 Dualipa FC. (Danus/rmo)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius