PMI Padang Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pampangan



SUMBARNET.COM - PMI Kota Padang yang dipimpin oleh Zulhardi Z Latif yang juga Anggota DPRD Kota Padang beserta pengurus PMI Kota Padang terjun langsung mengunjungi korban kebakaran di Pampangan, pada Jumat (27/11).


Dalam kesempatan ini, PMI Kota Padang menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah kepada korban kebakaran di Kelurahan Pampangan RT 03/ RW 05 Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua PMI Kota Padang Zulhardi kepada korban yang mendapatkan musibah kebakaran.


"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi korban," katanya


Zulhardi juga menyampaikan bahwa belakangan ini di Kota Padang, sering terjadi kasus-kasus kebakaran. Untuk itu Zulhardi menghimbau kepada seluruh masyaraka yang ada Sumatera Barat khususnya Kota Padang agar berhati-hati.


"Untuk itu di himbau kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kebakaran ini, kita sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dahulu cabut alat elektronik yang tidak digunakan, jangan tinggalkan api tanpa pengawasan, matikan peralatan pemanas saat meninggalkan rumah, jauhkan minyak dan gas dari api dan  yang terakhir sering periksa kelistrikan karena kebanyakan dari beberapa kasus kebakaran yang sering kita lihat dan kita dengarkan berasal dari jaringan listrik. (AdF/Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius