Polisi Ringkus Dua Pencuri Yang Tega Habisi Korbannya dengan Sadis



SUMBARNET.COM - Dua pelaku pembunuhan yang dilatarbelakangi tindak pidana pencurian di Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan berhasil diringkus Polres Kabupaten Pasuruan pada Senin (1/11).


Peristiwa berdarah pada Minggu (24/10) pukul 03:00 WIB ini terjadi di depan warung milik korban Dusun Gogoran Desa Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Dilansir dari beritajatim.com korban tergeletak di depan warungnya dengan luka di kepala.


Pelaku yang berniat membobol warung berhasil kepergok pemilik warung. Pelaku yang berinisial FR dan MED akhirnya menyerang korban dengan golok pedang.


“Terdapat dua pelaku yang yang berniat membobol warung korban. Tetapi karena kepergok pemilik warung akhirnya FR menyerang korban dengan golok pedang miliknya,” ujar Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz.


Pelaku membacok punggung korban sebanyak 3 kali dan 1 kali golok pelaku melayang di kepala korban. Tak hanya itu, pelaku juga memukul korban dengan pipa galvalum.


Dalam kasus ini pelaku dikenakan pasal 365 ayat 4 KUHP dengan ancaman pidana seumur hidup atau 20 tahun penjara.


“Pelaku akan dikenakan pasal 340 KUHP dan pasal 365 ayat 4 KUHP dengan ancaman pidana seumur hidup atau 20 tahun penjara,” imbuh Erick. (AdF/ada/but)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius