Polresta Padang Ajak Masyarakat Vaksin di Polda Sumbar Sabtu Mendatang



SUMBARNET.COM - Guna mensukseskan dan membantu percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), Polda Sumbar akan membuka gerai vaksin pada, Sabtu (20/11).


"Polda Sumbar membuka gerai vaksin pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 yang berlokasi di Mapolda Sumbar," kata Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir melalui Kasubag Humas Ipda Adha Tawar, Rabu (17/11) di ruang kerjanya.


Adha menyebut, "dibukanya gerai vaksin Polda Sumbar, guna membantu mempercepat proses herd immunity bagi masyarakat, khususnya warga Kota Padang," sebutnya.


"Untuk warga masyarakat di Kota Padang atau sedang di Kota Padang yang belum sempat vaksin, bisa datang di Gerai Vaksin Polda Sumbar dengan membawa KTP atau KK," terang Adha Tawar.


Ia berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun.


"Semoga Provinsi Sumbar dan Kota Padang kembali menjadi Kota yang sehat, aman dan kondusif. Polresta Padang lebih dekat dan lebih melayani," harap Adha Tawar. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius