Polresta Padang Tangkap Seorang Pria Penyalah gunaan Narkoba



SUMBARNET.COM - Polresta Padang telah melakukan penangkapan terhadap seorang pria inisial SW (24) yang merupakan pelaku tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu, pada hari Sabtu (6/11).

Hal ini disampaikan oleh Kasat Resnarkoba Akp Dedy Adriansyah Putra melalui Kasubag Humas Ipda Adha Tawar awak media ini.

"Penangkapan dilakukan didalam sebuah rumah Kost yang beralamat jalan Tanjung Saba Dalam Rt 003 Rw 001 Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang," kata Ipda Adha Tawar.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu kotak rokok merk Sampoerna didalamnya terdapat satu lembar plastik klip bening ukuran sedang berisikan tiga Paket yang terbungkus Plastik Klip Bening yang berisikan Butiran Kristal bening diduga Narkotika Jenis Sabu yang dibalut dengan kertas tisu warna putih.

"Selain itu ada juga satu buah pipet yang pada salah satu ujungnya runcing diduga sebagai Sendok Shabu dan satu unit Handphone Android Merk OPPO warna hitam," ujar Ipda Adha Tawar.

Adapun berat Berat Kotor (bruto) barang bukti Narkotika jenis Shabu tersebut ialah 3,33 gram.

Ipda Adha Tawar menjelaskan kronologis penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku sedang memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan Narkotika jenis Shabu.

Kemudian dilakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku, setelah mengetahui keberadaan pelaku lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan.

"Dari hasil interogasi terhadap pelaku semua barang bukti yang ditemukan pada saat penangkapan diakui langsung punya, milik atau dalam penguasaan pelaku," jelas Ipda Adha Tawar.

Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. Penangkapan dipimpin oleh Kasubnit II Unit I Ipda Fikri Rahmadi. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius