SDN 11 Indarung Peringati Hari Guru, Ini Pesan Kepsek Kasmalaili..,!



SUMBARNET.COM - SD Negeri 11 Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang merayakan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021, dengan memotong kue dan mengadakan berbagai kegiatan, pada Sabtu (27/11).


"Peringatan Hari Guru Nasional secara resmi ditetapkan dalam keputusan Presiden nomor 78 tahun 1994," kata Kepsek Kasmalaili.


Tampak dari pantauan media ini, Kasmalaili begitu semangat memotong kue hadiah dari mahasiswa kampus mengajar yang ikut berpartisipasi merayakan Hari Guru.


Selain itu, ada juga para siswa yang memberikan hadiah bunga dan membaca puisi sebagai ungkapan terima kasih yang membuat para gurunya menjadi terharu.


Kasmalaili menyebut, "ini adalah momen penting bagi dunia pendidikan yang wajib diikuti oleh guru dan siswa," sebutnya.


"Alhamdulillah para guru dan siswa serta mahasiswa kampus mengajar sangat antusias merayaan hari Guru tahun ini," sebut Kasmalaili lagi didampingi Ketua Komite Firma Ragnius.


Diketahui bersama bahwa guru merupakan sosok penting dalam hidup yang harus dihormati dan dihargai.


“Kami selalu menekankan kepada siswa agar menghargai guru. Guru itu orang tua kita juga yang harus dihormati,” ujar Kasmalaili.


Kasmalaili berpesan, hargailah para guru, hormatilah mereka karena jasa bapak-ibu gurulah semua bisa sukses dan berhasil menjadi orang hebat. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius