Wabup Iraddatillah Resmikan Pertashop di Nagari Maloro



SUMBARNET.COM - Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt resmikan Pertashop 1P275182 di Nagari Maloro, Kecamatan Kamang Baru, pada hari Rabu 10 November 2021.


Peresmian pertashop ini ditandai dengan pelepasan krei merah dan santunan anak yatim. Peresmian ini dihadiri juga oleh Kadis Sosial PPPA, Yofritas, ST.MT,  Ketua Mes Sijunjung, Ito Hadi Sista, S.Si, Perwakilan Elnusa Niko Permana, Pengurus Perusahaan, H. Hidayatullah, Lc, MA dan Gusdian Peto, Camat Kamang Baru, Nasrudin,  Wali nagari Maloro Silam, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


Pada sambutannya ketua MES Ito Hadi Sista mengapresiasi Pertamina yang bekerja profesional sehingga pertashop di nagari maloro membutuhkan waktu yang singkat hingga beroperasi.


"Kami ingat persis Tanggal 13 juli pembanggunan selesai, 14 juli uji HSSE dilakukan, dan tanggal 30 juli Surat izin Operasional sementara sudah terbit, semoga kecepatan dan profesional ini terus dijaga oleh pertamina" pungkasnya. 


Wakil Bupati Sijunjung, H Iraddatillah dalam sambutannya mengapresiasi program pertashop khususnya tata kelola pertashop yang melibatkan pemilik lahan, tanpa jual beli, membuka lapangan kerja, dan kerja sama dengan pihak pesantren juga.


"Masese group sebagai pengelola beberapa pertashop di kab. Sijunjung sudah berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah yaitu 10.000 pertashop secara nasional pada tahun ini" ujarnya.


Pihak pertamina berhalangan hadir pada acara ini, secara terpisah SBM pertamina, Adwia menyampaikan " Pertamina diseluruh Indonesia, khususnya sumatera barat melalui kebijakan pertamina pusat, memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dengan mendekatkan pemasaran BBM berkualitas melalui program Pertashop. (Danus/Andri)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius