Kadis Afrineldi Amur Serahkan Hadiah Geofest Rafting Silokek Batang Kuantan 2021



SUMBARNET.COM - Kegiatan arung jeram wisata alam Geofest Rafting Silokek Batang Kuantan 2021 di Silokek Kecamatan Sijunjung ditutup Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi Amur, SH, pada, Minggu (19/12/21).


"Kegiatan ini sudah digelar sejak Sabtu 18 kemaren dan resmi saya tutup hari ini 19 Desember 2021," kata Afrineldi.


Afrineldi dalam arahannya meminta kepada peserta memanfaatkan lokasi arung jeram sebagai tempat pelatihan.


Afrineldi menyebut, "tidak tertutup kemungkinan nagari silokek ini akan menjadi ikon arung jeram sebagai bagian dari objek wisata silokek Kabupaten Sijunjung," sebutnya.


"Pemda Sijunjung siap memfasilitasi segala sesuatu sesuai kemampuan. Hanya kepedulian dan peran aktif masyarakat yang dapat membuat perubahan,” tutur Kadis Parpora didampingi Wali Nagari Silokek.  


Dalam kesempatan itu Afrineldi penyerahkan hadiah kepasa para pemenang yaitu: juara 1 dari Kabupaten Sijunjung diwakili Nagari Silokek, juara 2 dari Provinsi Jambi dan juara 3 diraih oleh Provinsi Riau.


Arum jeram yang diadakan di Silokek  Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung ini diikuti oleh 3 Provinsi yakni Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Jambi.


“Lomba arung jeram ini adalah satu-satunya yang ada di Sumatera Barat ini yang memiliki sensasi tersendiri untuk mamacu adrenalin," tambah Afrineldi.


Afrineldi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius