Kejurda Renang "Bupati Sijunjung Cup I" Diadakan Disporpora bersama Bhayangkara Swiming Club Bukit Tinggi di Karang Tirta



SUMBARNET.COM - Bhayangkara Swimming Club Bukit Tinggi bersama dengan Dinas Porpora Sijunjung mengadakan Kejurda renang antar perkumpulan se - Sumbar dengan tajuk "Bupati Sijunjung Cup I". Acara ini dibuka langsung oleh Kadis Porpora Sijunjung Afrineldi, SH mewakili Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir yang berhalangan hadir karena ada kegiatan lainnya pada Sabtu 18/12/2021 di kolam renang sungai karang tirta wisata Kabupaten Sijunjung.


Dalam sambutannya, Afrineldi menyampaikan acara ini bertujuan untuk mencari calon perenang masa depan dan menjalin silahturahmi antar perkumpulan renang yang ada di seluruh Sumatera barat.


Lebih lanjut Afrineldi menambahkan kegiatan Kejurda renang antar perkumpulan se-Sumbar "Bupati Sijunjung Cup I" yang dilaksanakan berkat kerja sama antara Dinas Porpora kabupaten Sijunjung dengan Bhayangkara Swimming Club' Bukit Tinggi. Acara ini berlangsung selama 2 hari dimulai hari ini Sabtu tanggal 18-19 Desember 2021. Di ikuti oleh 22 Club' renang yang ada di sekitaran Sumbar, 257 orang peserta serta lebih dari 1000 nomor yang diperlombakan.  Kedepannya acara ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.


Kepada para peserta yang mengikuti perlombaan renang  ini, Kadis Porpora berharap, acara ini dapat memberikan nilai positif, sportifitas tinggi dan dapat mempererat persatuan dan kesatuan, serta  menciptakan perenang yang berprestasi mewakili daerahnya dikejuaraan-kejuaraan renang lainnya  dan disamping itu juga menjaga dan menguatkan imun tubuh terutama dalam masa-masa pandemi ini. 


Hadir dalam acara pembukaan ini,Forkopimda, Camat Sijunjung Bobby Roespandi, AP, M.Si, serta para tamu undangan lainya yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan acara ini. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius