MR Box Aksi Donatur Perdana Bantu Korban Kebakaran Bandar Buat



SUMBARNET.COM - Musibah Kebakaran yang menghanguskan 18 kios di Pasar Bandar Buat Kec.Lubuk Kilangan, Padang pada hari Minggu Sore (19/12/21) menyisakan kepedihan bagi korban kebakaran. Harta benda yang menjadi sumber penghidupan mereka ludes terbakar api sehingga saat ini mereka yang tempat tinggal dan tempat usahanya terbakar, harus mengungsi di kediaman RT/RW setempat.



Musibah ini mengunggah banyak pihak untuk ikut berkontribusi membantu korban kebakaran. Salah satunya dari Donatur Miche Afandi dari MR Box dengan berbagi nasi kotak untuk para korban kebakaran di Pasar Buat.


Aksi sosial bagi bagi nasi kotak yang dikoordinasikan oleh Elli Yensi dan Sonya disambut antusias oleh warga korban kebakaran, Selasa (21/12/21).


" Alhamdulillah niat baik kami dari MR Box untuk saling berbagi disambut baik oleh warga, semoga semua ini bisa ikut meringankan beban kita semua yang sedang ditimpa musibah" ujar Elli.


Aksi dari MR Box ini merupakan aksi donatur pertama menolong korban kebakaran di Pasar Bandar Buat yang akan berlangsung selama 7 hari kedepan.(AdF/monsis)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius