Objek Wisata Selokek Tetap Buka Saat Libur Pergantian Tahun 2022



SUMBARNET.COM - Kawasan wisata Silokek tetap dibuka saat pergantian tahun baru 2022 yang hanya tinggal hitungan hari lagi.


Hal ini disampaikan oleh Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi Amur,  SH kepada media ini, pada Rabu (29/12).


"Banyak masyarakat biasanya akan merayakan malam pergantian tahun di objek wisata Geopark Selokek bersama dengan keluarga, sahabat, kawan, dan kekasihnya," kata Afrineldi Amur.


Meski demikian, malam pergantian tahun kali ini berbeda dengan malam pergantian tahun yang lalu lantaran pandemi Covid-19 masih mewabah.


Afrineldi Amur menyebut, "setelah dua tahun penutupan perbatasan, pembatalan pelayaran dan pembatasan perjalanan yang berlimpah, kini masyarakat bersiap untuk menyambut kondisi lebih baik di tahun baru 2022," sebut.


Kawasan Geopark Selokek di Sijunjung ini juga bisa jadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi dihari perayaan Tahun Baru. Salah satunya pasir putih air terjun.  


"Disini para pengunjung bisa berfoto mengabadikan moment di lokasi Selokek yang menampilkan berbagai seni budaya lukisan, bisa juga bernostalgia menikmati indahnya pesona indah alam kawasan Selokek," ujar Afrineldi Amur. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius