Pemkab Sijunjung Tindak Lanjuti Rencana Baznas RI Jadikan Sijunjung Klaster Jagung



SUMBARNET.COM - Tindak lanjut dari kunjungan Bupati Sijunjung Benny Dwifa bersama Ketua Baznas Sijunjung, Hidayatullah Radiun Yusuf ke Baznas RI di Jakarta beberapa waktu yang lalu, tentang rencana Baznas RI menjadikan Kabupaten Sijunjung sebagai klaster jagung.


Tim pemberdayaan BAZNAS RI yang beranggotakan, Muhammad Faruq Abdillah, Irfan, Achmad Salman Farisy, Muslimin, Pa Sugianto serta didampingi Staff Ahli Jagung Corteva Sumbar.


Syafriadi langsung memberikan respon cepat untuk datang ke Ranah Lansek Manih untuk meninjau lokasi sekaligus melihat dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait peluang yang bisa di berikan Baznas RI untuk Kabupaten Sijunjung selain dari jagung.


Ketua Baznas Kab Sijunjung , H. Hidayatullah didampingi Wakil Ketua, H. Darmawan dan Sekretaris/Kepala Pelaksana Baznas, Yayan Muliadi  pada saat mendampingi Tim Baznas RI, Rabu (8/12) menyampaikan bahwa tim Baznas RI tiba di Sijunjung pada Senin (6/12) langsung menggelar rapat di ruangan Bupati yang dibuka oleh Staf Ahli Sahrial serta didampingi beberapa OPD terkait. (Ovie)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius