Porkota Cabor Pencak Silat Resmi Dibuka, Ini Kata Zulhardi Latif



SUMBARNET.COM - Pertandingan atlet pencak silat di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang tahun 2021 secara resmi dibuka, pada hari Sabtu (18/12) sore.


Pembukaan Porkota IPSI Kota Padang dari tanggal 15 sampai 21 Desember 2021 digelar di Aula UBH Gunung Pangilun yg di ikuti oleh 11 kecamatan se-Kota Padang.


Dalam sambutannya, Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif mengatakan Porkota Padang tahun 2021 ini merupakan ajang pembuktian bagi atlet IPSI Kota Padang dalam rangka mengikuti pergelaran Pekan Olah Raga Provinsi yang akan digelar pada 2023 mendatang.


"Lebih kurang 180 atlet silat Kota Padang yang akan bertarung meraih medali pada Porkota 2021 ini, tunjukan kreativitas bahwa adik-adik disini merupakan atlet pilihan terbaik sebagai persiapan menuju Porprov" ungkap Zulhardi.


Anggota DPRD Kota Padang ini pun berharap, dari Porkota Padang 2021, semoga akan lahir atlet-atlet pencak silat yang berprestasi. 


"Selamat bertanding, bagi para atlet, jaga sportifitas dan bermainlah dengan santun. Jangan mencederai lawan tanding dan mudah-mudahan ajang ini bisa menjadi wadah besar sebagai pembinaan atlet pencak silat berprestasi di Kota Padang," harapannya. (AdF/Dori/Arman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius