Rezky Aditya Sempat Mau Terima Tes DNA, Asal ini..,!



SUMBARNET.COM - Pihak Wenny Ariani mendapatkan kabar bahwa Rezky Aditya sempat mau menerima tantangan tes DNA. Namun rupanya Rezky punya syarat khusus yakni tak ada bentuk laporan atau gugatan apapun dari Wenny.


"Kemarin terlapor tidak banyak diberitahu. Tapi intinya yang agak membingungkan saya ada info yang mengatakan bahwa, terlapor ini mau melakukan tes DNA, di luar permasalahan ini semua," kata pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan di Polres Jakarta Selatan.


Hal itu membuat pihak Wenny bingung. Apalagi dikatakan tantangan tes DNA sudah dilayangkan Wenny sebelum pihaknya menggugat atau melaporkan Rezky, tapi saat itu Rezky tak mau.


"Jadi tidak ada laporan pidana, tidak ada gugatan itu. Justru malah bikin dari pihak kita makin bingung. Pada saat kita melakukan gugatan pidana, saya sudah minta itu," kata Ferry.


"Sebelum banyak orang yang tahu, saya sudah minta, ayo kita lakukan tes DNA secara kekeluargaan. Itu kita sudah minta, tetapi tidak mau," lanjutnya.


Ferry juga menyebut dari informasi yang dia dapat, Rezky juga mau bertanggung jawab jika hasil tes DNA-nya akurat.


"Kalau memang terbukti itu memang anaknya, dia (Rezky) mau bertanggung Jawab," paparnya.


Namun dengan informasi itu, pihak Wenny merasa bingung. Wenny pun terus mengajak Rezky Aditya tes DNA di jalur 'resmi'.


"Tapi kenapa sekarang kembali lagi ke situ, nah itu yang saya bingung. Kalau pas laporan resmi lebih baik gugatan resmi di situ dia melakukan tes DNA itu yang harus dia lakukan, karena resmi semuanya," kata Ferry.


Ferry menantang Rezky jika tes DNA meleset maka kliennya siap dilaporkan balik.


"Kalau kemarin yang saya lakukan minta secara kekeluargaan. Tapi kalau sekarang resmi, misalnya dia tidak terbukti, dia bisa laporkan balik klien saya. Malah sekarang info yang saya terima dia malah gitu lagi. Mundur lagi," pungkasnya.


Source: detik.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius