Setelah Transaksi Sabu, Pria Ini Akhirnya..,!



SUMBARNET.COM - Haskel (28) warga Jalan Grogol, Genteng, harus berganti kamar tidur dengan sel tahanan setelah ditangkap Unit Reskrim Polsek Rungkut karena ketahuan transaksi sabu di jalan Sidotopo, Rabu (1/12/ 2021).


Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto menjelaskan, setelah menerima informasi ada transaksi sabu di Sidotopo, ia langsung melakukan pendalaman dan penyelidikan dengan menyebar anggotanya yang berpakaian preman di titik lokasi yang kemungkinan dilalui Haskel. “Di tengah penyelidikan, kami kembali dapat informasi, pelaku sudah geser,” lanjut dia dikutip dari beritajatim.com.


Tidak ingin kehilangan target, Djoko dan anggota lain melakukan pengejaran. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan tersangka saat di traffic light Kaliondo.


“Kami melakukan penangkapan dan penggeledahan. Dalam penggeledahan petugas di lapangan menemukan dua poket sabu,” ujar Djoko saat dikonfirmasi beritajatim, Jumat,(10/12/2021).


Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan dua poket sabu dengan berat 0.25 gram di saku celana Haskel. Dari pengakuan tersangka, ia membeli dari orang yang tidak dikenalnya dengan harga 100 ribu per gram.


“Tersangka sempat tidak mengaku, usai digeledah tan tertangkap basah tersangka baru kooperatif dan langsung dibawa ke Polsek Rungkut untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Djoko. (AdF/ang/kun)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius