Sukses di Gunung Sarik, PMI Kembali Lakukan Vaksin di Kuranji



SUMBARNET.COM - Vaksinasi massal diadakan oleh PMI Kota Padang bersama PMI Kecamatan Kuranji di Kelurahan Kuranji, pada Kamis (2/12) setelah sukses di Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang.


"Kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan yang keempat yang dilaksanakan oleh PMI Kota Padang," kata Zulhardi Latif Ketua PMI Kota Padang.


Untuk itu Zulhardi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi ini.


Zulhardi sangat mendukung sekali program vaksinasi pemerintah dan apresiasi kepada masyarakat yang antusias melakukan vaksinasi. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Moderna. Serta PMI Kota Padang juga menyerahkan bantuan sembako kepada peserta vaksin.


Zulhardi menghimbau kepada masyarakat Kota Padang jangan terpengaruh dengan berita hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya. 


"Jadi tidak usah cemas, karena vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat," pungkas Ketua Fraksi Golkar PDI Perjuangan.


Hal senada disampaikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam, "meningkatkan siklus kepentingan pemerintahan supaya bisa mencapai target vaksin yang dilakukan oleh PMI," katanya.


Menurut Irwan Basir masyarakat mengikuti vaksin dengan mitra - mitra yang terkait dan diiringi dengan pembagian sembako sehingga bisa bekerja sama dengan baik.


Irwan Basir optimis dengan adanya kerja sama ini maka akan mencapai target pencapaian 70% dari target yang telah di tetapkan.


"Untuk pencapaian 70% itu maka masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatannya berarti tanggung jawab pemerintah akan bisa normal kembali,

bisa melakukan kegiatan dan sekolah bisa tatap muka," harap Irwan Basir. (AdF/Fit Ya/Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius