Zulhardi Latif Lepas Keberangkatan Atlet Silat SMI ke Pelalawan Riau

 

Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif melepas Atlet Silat SMI dalam kejuaraan Open Tournamen Silat di Palalawan Riau


SUMBARNET.COM - Bertandinglah secara sportif, raihlah juara, kami berharap Atlet Silat Satria Muda Indonesia (SMI) Kota Padang bisa membawa pulang trophy juara. Selamat berangkat dan selamat pula kembalinya dari kejuaraan Open Tournamen Silat yang dipertandingkan di Palalawan Riau.


Hal itu disampaikan Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat melepas keberangkatan atlet silat Satria Muda Indonesia (SMI) Kota Padang, pada Minggu (12-12-2021) sore.


Dikatakan Zulhardi, tentu harapan kita kepada atlet pesilat yang berangkat, terlebih dahulu kita doakan, karena perjalanan cukup jauh, yaitu antar provinsi, kita doa kan mereka, selamat pergi dan selamat pulangnya.


"Kita juga mendoa kan, agar mereka dapat bertanding semaksimal mungkin.  tentu nantinya mereka dapat memperoleh juara dengan menoreh prestasi dan mempersembahkan medali emas untuk SMI Kota Padang khusus, IPSI Kota Padang pada umumnya," pungkas Zulhardi.


Ketua Satria Muda Indonesia (SMI) Kota Padang, Efendi Rasyid menambahkan, atlet silat yang berangkat untuk mengikuti kejuaraan open tournamen di Palalawan Riau terdiri dari usia dini sampai dewasa.


"Jadi kita mengirim usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa. Atas nama ketua SMI Kota Padang harapan kami, yang pertama itu adalah atlet ini, selamat pulang pergi, baik ketika dijalan maupun pada saat pertandiangan," ujarnya.


Efendi Rasyid pun berharap, pada pertandingan Open Tounamen nanti anak-anak bisa ini menjadi yang terbaik, bisa juara disana dan ini adalah cikal bakal untuk atlet Kota Padang. Dan atlet binaan SMI yang ikut ini adalah cikal bakal untuk atlet silat Kota Padang


"Harapan yang lain, tentu diharapkan Ketua IPSI Kota Padang, bapak Zulhardi Z Latif akan lebih memperhatikan seluruh perguruan yang ada. Maka ketika ada atlet silat Kota Padang yang  mengikuti kejuaraan diluar akan dapat membantu baik secara moril maupun pendanaan," pungkasnya. (AdF/Dori/Arman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius