Alfian Dilantik Wako Hendri Septa Jadi Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang



SUMBARNET.COM - Pelantikan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Kota Padang digelar di White House Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa, (18/01/2022). 


Pelantikan diawali dengan pembacaan SK dan pengambilan sumpah Drs. Alfian (Kepala BKPSDM) Kota Padang, yang juga bertugas sebagai Pj. Sekda Kota Padang, yang terpilih menjadi Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang periode 2019-2023. 


Pelantikan ini pun dilakukan seiring guna mengisi kekosongan yang cukup lama untuk posisi Dewas Perumda AM sekaligus berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Padang Nomor 01/KPM-2022 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang.


Hendri Septa, Wali Kota Padang mengatakan, Dewan Pengawas yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Dewas di Perumdam Kota Padang, selain itu Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Direksi yang telah bekerja keras menjadikan Perumdam Kota Padang menjadi lebih baik, sehingga dapat memberikan PAD kepada pemerintah daerah sebesar 2,5 Milyar pada tahun lalu.


Wali Kota juga berharap kepada Dewas dan Direksi agar dapat membangun sinergitas dan kesamaan cara pandang, serta menjalin kerjasama yang baik dengan stake holder lainnya untuk kemajuan Perundam ditahun-tahun berikutnya. Tak lupa Wali Kota juga berpesan kepada Jajaran Direksi dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan. 


Pelantikan ini turut dihadiri dan disaksikan Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal bersama Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta  Ketua Dewas Asnel dan jajaran direksi lainnya.


Juga hadir dari Pemko Padang yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal serta sejumlah kepala OPD terkait. Selain itu juga hadir Direktur Umum Perumda Padang Sejahtera Mandiri (PSM) Poppy Irawan serta Tim Ahli Percepatan Pembangunan Kota Padang dan unsur terkait lainnya. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius