Bantuan Ambulance dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto Yang dijeput Septrismen Diduha Disalah Gunakan

 



SUMBARNET.COM - Aroma tidak sedap mulai tercium kembali di kabupaten Solok. Sekarang ini tentang bantuan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berupa sebuah mobil Ambulance dengan No Pol B 9784 PCG untuk masyarakat kabupaten Solok.


Hal ini terungkap dari penjelasan salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa ada bantuan sebuah mobil Ambulance yang berlogo Gerindra dan gambar Prabowo Subianto kepada masyarakat kabupaten Solok, Rabu 19/01/2022.


Dalam penjelasannya, bahwa ambulance tersebut dijemput dari Jakarta oleh Septrismen dan Walinagari Tikalak Joni Martias kegunaan bertujuan untuk membantu masyarakat Nagari Tikalak kabuapaten Solok. Namun ada hal aneh, yang mana mobil Ambulance tersebut merupakan sumbangan dari Ketua Umum Prabowo Subianto. Mobil Ambulance yang berlogo Partai Gerindra dan bergambar Ketua Umum Prabowo Subianto pun ada dugaan dihilangkan. Dan kondisi mobil Ambulance tersebut saat ini berwarna putih polos dan mangkal dekat rumah Walinagari Tikalak Kabupaten Solok.


Rumor mengenai mobil ambulance yang seyogya baru dari Jakarta bermerek Partai Gerindra dan gambar Prabowo Subianto pun tidak ada lagi dan kondisi mobil tersebut berwarna putih polos. Hal ini jadi gunjingan dikalangan masyarakat khusus Nagari Tikalak dikabupaten Solok. Ada apa sebenarnya, dan apa maksud dihilangkan merek Partai Gerindra serta gambar Prabowo yang nempel di Ambulan tersebut? Ini kan aneh?


"Ini sangat aneh, mobil Ambulan yang diberikan Partai Gerindra untuk membantu masyarakat kabupaten Solok, namun mereka dan gambar Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dihilangkan. Ada apa sebenarnya?" ungkap salah seorang warga enggan disebutkan namanya kepada tim awak media.

"Yang lucu lagi, partai lain banyak membantu mobil Ambulan untuk masyarakat, tapi logo partai dan gambar Ketua Umum ada ditampilkan. Kenapa Ambulan dari Partai Gerindra kabupaten Solok ini dihilangkan atau memang sengaja dihilangkan?,"tambahnya lagi.


Hal senada juga diutarakan oleh salah seorang kader Gerindra kabupaten Solok yang tidak mau namanya disebutkan. Dia mengatakan," wah, ini udah keterlaluan. Bahkan ada dugaan Ketua Umum dilecehkan, koq bisa-bisanya logo dan gambarnya dihilangkan.!!!?"


Sekaitan hal ini, tim awak media akan mempertanyakan serta mengkonfirmasi dan klarifikasi pada Septrismen tentang bantuan mobil Ambulan dari Partai Gerindra yang mana logo Gerindra dan gambar Prabowo Subianto sebagai Ketua Umumnya dihilangkan. (Tim)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius