Keluarga Besar Green Mutiara dan Sawah Laing Residen Gelar Silahturahmi di Penghujung Tahun 2021



SUMBARNET.COM - Manfaat Silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat adalah guna mempererat persaudaraan dengan seluruh warga. Dengan bersilaturahmi tentu juga bisa saling mengenal dan memperluas persaudaraan sesama warga. Awalnya hanya mengenal satu orang kemudian akan banyak mengenal saudara yang lain yang tidak kita kenal sebelumnya. Semakin banyak orang yang bersilaturahmi maka akan semakin banyak hubungan erat yang terjadi.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua RT 05 Yanrisman ditempat kegiatan acara malam silahturahmi yang dilaksanakan di blok C 8 RW 12 Kelurahan Gunung Sarik, Jumat (31/12) Malam.


" Ya jadi kegiatan ini adalah malam silahturahmi warga di kompleks Green Mutiara dan Sawah Laing Residen RT 05 RW 12 Kelurahan Gunung Sarik. Tentunya dengan kegiatan ini, warga satu sama lainnya bisa saling mengenal. Kalau hubungan persaudaraan ini sudah terjalin, tentunya akan lahir hubungan yang harmonis antara warga di RT 05," kata Yanrisman.


Selain itu Yanrisman juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga ajang untuk menyusun program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus Rt 05 di tahun 2022. 


"Tentunya untuk menyusun program-program ini, tidak bisa cuma kami pengurus saja. Tentunya juga perlu masukkan dari seluruh warga RT 05," ungkap Yanrisman.


Lebih lanjut Yanrisman juga menyebut bahwa ada beberapa hal yang dibahas di malam silahturahmi ini. Yang pertama akses jalan menuju Rt 05 yang masih dari timbunan sirtu dan timbunan yang kedua mengenai pendirian kongsi kematian. 


"Untuk jalan ini, kita akan coba mengusulkan bantuan pengecoran jalan di tahun 2022," ujar Yanrisman. (AdF/Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius