Wabup Sijunjung Hadiri Peringatan Wafatnya Walisaidi ke 58 tahun



SUMBARNET.COM - Wakil Bupati Sijunjung,  H. Iraddatillah, S.Pt hadiri kegiatan memperingati wafatnya walisaidi shech washechina Malin Bayang yang ke 59 Tahun serta acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Simaung, Jorong Tapian Diaro, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung pada Selasa 18 Januari 2022 malam.


Pada acara tersebut Wabup Iraddatillah juga didampingi Anggota DPRD Sijunjung, Aroni Basri, Kakan Kesbangpol, David Rinaldo, SSTP, Kabag Prokompim, Aprizal, M.Si, Kabag Kesra, Admiriska, dan Plt Camat Sijunjung, Bobby Roespandi, AP.M.Si beserta Unsur Forkopincam Kecamatan dan juga Wali Nagari Sijunjung.


Hadir juga dalam acara tersebut Pimpinan Surau Simauang, Tengku Malin Bandaro, Tengku malin permato, Perwakilan dari UNAND, DR Purnomo beserta rombongan, peziarah yang juga hadir dari Sumbar, Riau dan Jambi, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Bundo Kanduang Nagari Sijunjung, serta hadir juga Mande Rubiah dari Lunang Silaut Kabupaten Pesisir selatan.(Danus/Andri)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius