Bupati Parigi Moutong Pimpin Rapat Persiapan Kunker Pusat Perancangan Undang - undang Badan Keahlian DPR RI



SUMBARNET.COM - Bupati Parigi Moutong memimpin langsung rapat dengan sekretaris daerah, staf ahli, para asisten, pimpinan OPD, dan kepala bagian. Rapat teraebut membicarakan sehubungan dengan agenda kegiatan pemerintah daerah Parigi Moutong dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja Pusat Perancangan Undang-Undang Badan Keahlian Sekretariat Jenderal DPR RI di Calon DOB Tomini Raya dan Calon DOB Moutong, Fistival Teluk Tomini (FT), Hari Pangan Sedunia (HPS), Grastrack, Paralayang, 10K Equator dan For Ikan, pada (20/5) di Rumah Jabatan (Rujab) bupati Parigi Moutong


Dalam rapat, bupati Parigi Moutong mengatakan dalam rangka penjemputan Tim Sekjen DPR RI di 2 Calon DOB, nantinya akan di bentuk tiga tim yang dimana pada tanggal 22 Mei 2022 sore tim atau pendamping yang sudah di bentuk harus sudah siap ditempat penjemputan masing-masing.


Karena kata bupati, pada tanggal 23 Mei 2022 Tim Sekjen DPR RI sudah berada di kabupaten Parigi Moutong dan menjadi 3 tim yaitu Tim Parigi, Tim Tomini Raya dan Tim Moutong. 


Lanjut kata bupati, dihari Senin, 23 Mei 2022 tim pusat perancangan undang undang badan keahlian sekretariat jenderal DPR RI bersama 3 pendamping tim awalnya akan melaksanakan audensi di kantor gubernur, DPR Provinsi dan Universitas Tadulako. Selesai semua tim melanjutkan ke kabupaten Parigi Moutong.


"Hari selasa, 24 Mei 2022, Tim Parigi akan melakukan audensi bersama pemerintah daerah kabupaten Parigi dan stakeholder di kantor bupati dan dilanjutkan audensi bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Parigi Moutong. Selanjutnya Tim Tomini Raya dan Tim Moutong juga melakukan hal yang sama audensi bersama stakeholder dan peninjauan lokasi perkantoran Calon DOB Tomini Raya dan Calon DOB Moutong," ucap bupati.


"Untuk tim yang sudah di bentuk oleh Bappalitbangda agar dapat bekerja dengan baik-baiknya dan berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik," harap bupati.


Bupati menambahkan tim DOB penyusun naskah akademik dan rancangan undang-undang yang menjadi dasar layak atau tidak layaknya untuk mekarnya suatu daerah akan segera berkunjung dan ini merupakan usulan inisiatif DPR RI, olehnya sekali lagi saya berharap kita dapat memaksimalkan seluruh rangkaian kegiatan ini," tegasnya. (AdF/Nofli/hms)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius