Jalin Silaturahmi, Tiga Asosiasi Pelabuhan Adakan Halal bi Halal



SUMBARNET.COM - Meningkatkan rasa kekeluargaan dan kordinasi sesama pengurus, dalam rangka meningkatkan kinerja serta pendapatan anggota, 3 organisasi pelabuhan melakukan cofee morning serta halal bi halal.


Organisasi tersebut yakni  APBMI, ALFI dan INSA, bersama stakeholder lainnya, termasuk Dinas perhubungan, KSOP pelabuhan Teluk Bayur, GM Pelindo serta lainnya, berlangsung amat harmonis, diiringi musik mengalun syahdu.


"Kami sengaja menyempatkan dan menyiapkan diri untuk bisa bersama-bersama, menjalin harmonisasi dan rasa kebersamaan, untuk kepentingan anggota serta banyak orang," tutur ketua APBMI H.M. Tauhid, Rabu (25/5/2022), di hotel Axana.


Tauhid juga mengatakan, selama ini kesibukan membuat sulit untuk bisa berkumpul bersama, maka acara copi morning dan halal bi halal menyatukan 3 organisasi berbeda, namun berusaha pada tempat yang sama.


"Selama ini kesibukan membuat kami sulit untuk berkumpul, dengan acara ini kita bisa bercengkrama bersama," tambah Tauhid.


Hal senada juga disampaikan salah seorang pengusaha yang juga pengurus salah satu organisasi Ii Apriyatna, dimana dalam berusaha tentu ada gesekan, dengan silaturahmi ini semua akan bisa dibicarakan, sehingga kedepan lebih harmonis.


"Jika selama melakukan kegiatan ada berbagai gesekan, dengan silaturahmi dan halal BI halal akan menjadi cair, kedepan harmonisasi harus terus terjalin," ulas Ii Apriyatna.


Dia juga menekankan, suasana kondusif dan harmonis akan membuat semangat dan etos kerja meningkat, dan pekerja menjadi nyaman.


Halal bi halal dan copi morning dengan tema "memperat silaturahmi, untuk kebersamaa" diakhiri dengan makan siang bersama.(***)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius