Muswil MPW PP Sumbar, Sapma PP Sumbar Dukung Roy Madea Oka



SUMBARNET.COM - Alhamdulillah kemarin hari Minggu 22 Mei 2022 Abangda Roy Madea Oka sudah melakukan pendaftaran Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat Periode 2022-2027, demikian sebut Adrian Mayendra Gulo SH. MH.


Ketua SAPMA PP Sumbar ini menjelaskan, yang mana nanti Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila  Sumatera Barat akan dilaksanakan dalan Musyawarah Wilayah Ke VIII di Bukittinggi Tanggal 30-31 Mei 2022 mendatang.


Adrian mengatakan, kami Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Sumatera Barat mendukung penuh Abangda Roy Madea Oka menjadi Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Barat meneruskan estafet  Ketua MPW Pemuda Pancasila 2017-2022 Abangda Erick Hariyona.


"Kami yakin Abangda Roy Madea Oka berkomitmen  untuk membesarkan Pemuda Pancasila Sumatera Barat", sebut Adrian. 


Kami Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Sumatera Barat siap mendukung kegiatan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Barat dalam membesarkan dan berperan aktif untuk kegiatan organisasi ini.


Kami sangat yakin Abangda Roy Madea Oka bisa membesarkan Ormas Pemuda Pancasila sampai ketingkat Pimpinan Anak Ranting diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat,  karena Abangda Roy Madea Oka sudah berproses di Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang selama 2 Periode. 


Harapan kami SAPMA Pemuda Pancasila Sumatera Barat kepada Abangda Roy Madea Oka untuk melaksanakan kegiatan Wajib Ormas Pemuda Pancasila khusus yaitu Diklat dan Kaderisasi pada jenjang Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sumatera Barat


Dikarenakan, kami sangat tahu bahwa Ketua Roy Madea Oka secara nyata bisa dibilang berhasil merubah Paradigma Organisasi di Mata Masyarakat dengan Gerakan Sosial dan Bencana alam serta dapat bersinergi bersama Pemerintah, TNI, POLRI. (AdF/DT)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius