Penumpang Alpard Yang Viral Maki Polisi Akhirnya Minta Maaf



SUMBARNET.COM - Seorang pria dari dalam mobil Alphard viral sebab memaki dan membentak polisi yang sedang melakukan tugas di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pria itu marah-marah dan memaki polisi yang sedang bertugas mengatur pengalihan arus lalu lintas. Dia kemudian meminta maaf.


Dia mengatakan peristiwa itu terjadi karena miskomunikasi.


"Kami mohon maaf karena tadi ada terjadi sedikit miskomunikasi, pengalihan jalur, terus sedikit ada ketegangan, tapi kami mohon maaf dan kita sudah selesaikan dengan baik, terima kasih," ujarnya.


Peristiwa yang viral di media sosial ini terjadi di simpang tiga Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/5), sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mobil Alphard pelat F yang ditumpangi Periyanto dialihkan dari simpang tiga Panyusuhan, Ciawi, belok kiri ke jalur Ciawi-Singaparna. Polisi melakukan pengalihan karena kondisi lalin sudah macet.


Mobil mewah warna hitam itu bersama ratusan mobil lainnya lalu belok kiri ke jalur Ciawi-Singaparna. Rupanya mobil itu tak melanjutkan ke Singaparna, namun memutar kembali.


Saat kembali tiba di pertigaan Panyusuhan, Periyanto mendapati arus lalin sudah tak lagi dialihkan. Pria ini lalu membuka kaca belakang, lalu marah-marah. Dia meminta semua pengendara dialihkan seperti yang menimpa dirinya.


Source: iNews

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius