Sambut HUT ke76 PM AD, Denpom 1/4 Padang Gelar Karya Bhakti Bersih Pantai



SUMBARNET.COM - Dalam rangka menyambut HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat, Denpom 1/4 Padang menggelar kegiatan Karya Bhakti membersihkan trotoar dan pesisir pantai taplau di Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang, pada Jumat (27/5/2022).


Komandan Denpom 1/4 Padang Letkol Cpm Partomuan Tanjung, S.Sos mengatakan, "kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya pantai padang," katanya.


"Pantai Padang merupakan salah satu objek wisata yang banyak masyarakat naik dari dalam maupun luar kota Padang, maka kebersihan perlu dijaga karena itu adalah salah satu ciri daerah," sebut Letkol Cpm Partomuan Tanjung.


Jumlah personel yang diturunkan dalam kegiatan ini sebanyak 125 orang yang terdiri dari Denpom 1/4 Padang, Ajenrem 032/Wbr, Satrol Pantai Lantamal Padang, Dinas Parawisata dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, BPBD Provinsi Sumbar serta warga dan pemuda setempat.


"Selain bersih pantai, masih banyak lagi rangkai kegiatan sosial yang lainnya dalam rangka menyambut HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat," ujar Letkol Cpm Partomuan Tanjung.


Dalam kesempatan itu Letkol Cpm Partomuan Tanjung menghimbau agar masyarakat tidak lagi sembarangan membuang sampah sembarangan, karena tempat sampah telah disediakan oleh pemerintah.


Letkol Cpm Partomuan Tanjung berharap, "semoga dengan kegiatan ini, kita berharap agar masyarakat bisa lebih berpartisipasi lagi menjaga kebersihan pantai," harapnya.


Terlihat dari pantauan awak media kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, ditutup dengan sesi foto bersama. (AdF/UMP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius